Persib Izinkan Firman Utina Bela Indonesian All Star

Firman Utina
Sumber :
  • VIVAbola/ YADI (Bandung)
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
– Persib Bandung dipastikan melepas gelandang energik mereka Firman Utina. Tapi Bobotoh jangan dulu berpikiran buruk dan tidak perlu khawatir sebab Maung Bandung hanya melepas Firman sementara waktu.

 
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Pemain yang sudah mengemas dua assist itu diizinkan pelatih Djadjang Nurdjaman untuk memperkuat Indonesia All Star yang dihuni para pemain gabungan antara pemain aktif dan non-aktif atau eks timnas seperti Yeyen Tumena, Asep Dayat dan lainnya yang bakal menjajal AC Milan Glorie di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu 9 Februari.

Sebelumnya sempat muncul kabar jika Maung Bandung tidak akan melepas Firman bermain pada laga ekhsibisi tersebut. “Dia sudah minta izin dan saya sendiri sudah mengizinkan Firman untuk bertanding di pertandingan tersebut,” jelas pelatih yang akrab disapa Djanur itu.


 Djanur sendiri mengungkapkan tidak mengkhawatirkan kondisi fisik Firman bakal drop seusai menjalani pertandingan tersebut. Tapi ia tak menampik adanya kekhawatiran potensi cedera.

 

“Yang namanya cedera dalam situasi dan kondisi latihan sekalipun bisa terjadi. Tapi mudah-mudahan dia tidak mengalami masalah cedera pada pertandingan tersebut,” ungkap Djanur.

 

Firman diakui Djanur dibutuhkan perannya saat Maung Bandung menjalani tur Kalimantan untuk menghadapi Persisam Samarinda, Sabtu 16 Februari dan Mintra Kukar, Kamis 21 Februari.


“Kita masih memiliki waktu sekitar satu pekan ke pertandingan berikutnya. Saya kira tidak akan ada masalah dengan kondisi fisik dia,” tandasnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya