Pilih Tim Anda
Daftar

"Macan Tua" Inggris Ingin Unjuk Gigi di Piala Dunia 2014

"Itu jadi target. Saya tidak akan gantung sepatu sebelum itu terjadi."
Jum'at, 8 Februari 2013, 20:11 WIB
Anry Dhanniary
Klub
Pemain Bintang
Frank Lampard saat sukses membobol gawang Brazil (VIVAnews/Fernando Randy)
VIVAbola - Gelandang veteran Chelsea, Frank Lampard, bermimpi masih bisa memperkuat Timnas Inggris saat berlaga di Piala Dunia 2014. Gol kemenangan The Three Lions atas Brasil menjadi bukti "Super-Lamps" masih ampuh.

Meski penampilannya tengah menanjak, Chelsea tetap tidak ingin memperpanjang kontrak Lampard. Tapi, itu tidak membuat penampilannya di timnas anjlok.

Pemain 34 tahun itu tetap tampil sejak menit pertama dan mencetak gol dari luar kotak penalti. Meski sadar peluangnya untuk ikut ke Brasil tahun depan amat kecil, keinginan itu ternyata tetap disimpan oleh Lampard.

"Pertama dan terpenting, saya akan melihat kondisi saya dan membuat keputusan sendiri. Tapi, saya masih kompetitif dan akan coba tampil di Piala Dunia," ujar Lampard seperti dikutip The Mirror.

"Saya masih akan mencoba, karena jaraknya masih satu tahun ke depan dan Inggris juga belum lolos ke sana. Jadi, saya tidak ingin terlalu terbawa suasana," tuturnya.

"Tapi, saya akan mempertahankan penampilan terbaik ini dan apa pun keputusannya nanti, saya ingin yang membuat saya bahagia. Sudah jelas itu adalah sebuah target buat saya. Saya tidak akan pensiun dari timnas sebelum itu, Anda tidak perlu membahas itu (pensiun)," tuturnya.

Lampard sudah mengoleksi 94 caps bersama Inggris dan jadi buruan klub-klub dunia saat Chelsea melepasnya akhir musim nanti. Namun, sepertinya Lampard akan lebih memilih tetap tampil di Premier League agar memperbesar kemungkinan terpanggil timnas ke Brasil. (art)


© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id