RD dan Aji Jalani Uji Kelayakan Pelatih Timnas SEA Games

Rahmad Darmawan Resmi Latih Pelita Jaya
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Pelatih Arema Indonesia, Rahmad Darmawan, dan Aji Santoso menghadap Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima), Jumat 8 Februari 2013 siang. Keduanya merupakan calon pelatih Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2013.

Baik RD maupun Aji menghadap Ketua Satlak Prima, Surya Dharma, di Kantor Kemenpora, Jakarta. Keduanya melaksanakan fit and proper test sekaligus membicarakan masalah Pelatnas jelang SEA Games 2013 di Myanmar.

"Setelah pertemuan ini, saya akan melapor ke Tono Suratman selaku Ketua Dewan Pembina Satlak Prima. Nama pelatih sudah mengerucut kepada keduanya. Jadi, nanti akan diputuskan siapa yang terpilih," kata Surya usai pertemuan.

Surya memastikan tidak ada yang difavoritkan dari kedua pelatih tersebut. Bahkan, Surya membuka peluang RD dan Aji berkolaborasi menangani Timnas U-23 di SEA Games 2013.

Surya membuka segala kemungkinan, termasuk jika RD yang jadi pelatih kepala, dengan Aji sebagai asisten. "Itu bisa saja. Intinya nanti akan diputuskan dan SK-nya segera keluar," tegas Surya.

RD saat ini masih menjabat pelatih di tim Arema Indonesia yang berlaga di ajang ISL. RD juga pelatih Timnas U-23 ketika Indonesia meraih medali perak di SEA Games 2011.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Sementara itu, Aji saat ini menjabat pelatih Timnas U-23 yang ditunjuk PSSI versi Ketua Umum Djohar Arifin Husin. (one)

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016