Neymar Mulai Pikirkan Hijrah ke Bayern Munich

Neymar saat melawan Argentina
Sumber :
  • REUTERS/Ueslei Marcelino
VIVAbola
Brasil Vs Afsel, Ini Bintang yang Bakal Curi Perhatian
- Kehadiran sosok Pep Guardiola benar-benar menjadi magnet baru di Bundesliga, terutama bagi klubnya Bayern Munich. Terbukti, kedatangannya kini membuat bintang muda Brasil, Neymar mulai berpikir untuk membela
The Bavarian.

Pele Dukung Neymar Jadi Kapten Brasil di Olimpiade
Neymar yang sekarang membela Santos memang santer diberitakan bakal hijrah ke Eropa, awal musim nanti. Tapi, selama ini, klub yang terus dikaitkan dengan pemain 21 tahun tersebut adalah Barcelona serta Real Madrid.
Jadwal Lengkap Penyisihan Grup Sepakbola di Olimpiade 2016

Bahkan, dua raksasa La Liga itu juga sudah disebut-sebut siap menggelontorkan dana €70 juta atau setara Rp922 miliar untuk memastikan kepindahan striker masa depan timnas Brasil tersebut.


Namun, ketika semakin santer disebut akan bergabung ke Barca atau Madrid, Neymar justru membuat pengakuan tertarik membela Bayern. "Saya bisa membayangkan bermain di Bayern," ungkapnya dikutip
Inside Futbol,
Jumat, 8 Februari 2013.


Walaupun demikian, Neymar meluruskan kalau sampai sekarang belum membahas hal apapun dengan Bayern. "Saat ini, belum ada pembicaraan sama sekali dengan klub mana pun. Tapi, saya bisa bilang Bayern adalah klub besar," ungkapnya lagi.


Untuk Guardiola, mantan entrenador Los Azulgranas itu akan mulai bergabung ke Bayern di musim panas mendatang. Dia menggantikan posisi Jupp Heynckes yang memilih pensiun. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya