Legenda Inggris Sebut Wilshere Pemain Tak Jelas

Jack Wilshere
Sumber :
  • sporting life
VIVAbola
Wilshere Telah Berlatih Ringan
- Menjadi bintang pada laga persahabatan Inggris kontra Brasil, gelandang muda
The Three Lions,
Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris
Jack Wilshere tetap tidak luput dari kritik. Legenda timnas Inggris, Bryan Robson menilai pemain Arsenal itu masih belum matang dan mempertanyakan gaya bermainnya di lapangan.
Tur ke Norwegia, Arsenal Terancam Tanpa Wilshere

Pada laga di Stadion Wembley, Kamis, 7 Februari 2013 kemarin, Inggris sukses membungkam Tim Samba 2-1. Meskipun tidak menyumbang gol, namun penampilan Wilshere pada kesempatan tersebut mendapatkan pujian banyak pihak, kecuali Robson.


Pria yang pernah menjadi pelatih timnas Thailand itu bingung melihat permainan Wilshere. Menurutnya, pemain 21 tahun tersebut tidak punya karakter yang jelas dalam hal bertahan ataupun menyerang.


"Sebenarnya dia ingin jadi pemain seperti apa? Jika ingin jadi pemain dengan tipikal menyerang, maka Wilshere harus mencetak lebih banyak gol," kata Robson.


"Namun, jika ingin jadi pemain dengan tipikal bertahan, harusnya dia bekerja lebih keras di lini tengah," ungkapnya lagi dikutip
Daily Star,
Jumat, 8 Februari 2013.


Dalam duel kontra Brasil, kemarin, Wilshere bersama Steven Gerrard dipercaya mengawal lini tengah Inggris sepanjang 90 menit. Sementara itu, Tom Cleverley yang tampil sebagai
starter
harus rela digantikan Frank Lampard pada babak kedua. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya