Radja Nainggolan Kecam Pemindahan Laga Lawan Milan

Radja Nainggolan rayakan gol ke gawang AS Roma
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVAbola - Laga antara tuan rumah Cagliari melawan AC Milan yang akan berlangsung Minggu 10 Februari 2013 resmi dipindahkan ke Stadion Olimpico Turin. Stadion Is Arenas yang menjadi markas Cagliari dianggap tidak memenuhi standar keamanan dan tak bisa melangsungkan pertandingan besar.

Ini kali kedua Cagliari harus rela bermain di tempat netral. Sebelumnya, laga melawan Juventus dipindahkan ke Stadion Ennio Tardini di Parma.

Gelandang Cagliari, Radja Nainggolan tak bisa terima dengan keputusan Lega Calcio ini. Pemain berdarah Batak ini mengungkapkan kekesalannya dalam akun twitter @OfficialRadja.

"Saya tak percaya kami dipaksa lagi bermain di luar kandang melawan tim besar. Dapatkah seseorang menjelaskan ini pada kami? Apakah kami diwajibkan pergi ke sana?" tulis Nainggolan.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Pernyataan Nainggolan ini juga didukung oleh kubu Milan. Presiden Rossoneri, Silvio Berlusconi merasa laga ini perlu digelar di Is Arenas.

"Ini adalah pesta sepakbola. Maka satu-satunya yang tepat adalah laga ini harus dimainkan di Is Arenas. Fans Milan memiliki hubungan bagus dengan fans Cagliari. Saya tak ingat ada insiden yang tak menyenangkan," kata Berlusconi seperti dilansir Football Italia.

"Saya ragu pertandingan ini bisa menimbulkan masalah. Saya berharap bisa bermain melawan mereka di Sardinia," lanjutnya.

Pertandingan ini rencananya akan berlangsung pada Minggu pukul 14.00 waktu setempat atau 21.00 WIB. Laporan di Italia menyebutkan Cagliari berencana memboikot laga ini jika tetap digelar di Turin. Situs resmi Cagliari bahkan belum memberikan informasi mengenai perubahan lokasi pertandingan. (one)

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016