AVB Setarakan Gareth Bale dengan Pemain Madrid

Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
– Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas terkesan dengan performa pemain sayap andalannya, Gareth Bale di musim ini. AVB tak segan menyetarakan kemampuan pemain asal Wales itu dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Beberapa waktu lalu, Bale mengungkapkan obsesinya mengukir prestasi seperti Ronaldo. Ia ingin mengikuti jejak CR7 yang sukses merengkuh berbagai trofi bergengsi seperti Liga Champions, Premier League dan La Liga.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Ronaldo juga dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Dunia FIFA 2008. Sebagai pelatih, Villas-Boas tidak meragukan tekad Bale. Ia menilai pemain 23 tahun itu memiliki kemampuan yang layak disetarakan dengan Ronaldo.


“Keduanya adalah pemain yang memiliki teknik bagus, sangat tangguh dan cepat. Saat ini, Ronaldo sudah 28 tahun dan sudah meraih banyak prestasi. Dia adalah contoh bagi Gareth dan Anda bisa melihat kesamaan pada keduanya,” ujar AVB seperti dilansir
Telegraph
.


Sepanjang bursa transfer Januari 2013, Bale disebut-sebut menjadi incaran Real Madrid. Namun, kabar tersebut menguap seiring perpanjangan durasi kontrak pemain bernomor punggung 11 itu hingga 2016.


“Pemain dengan level permainan seperti Gareth selalu jadi perhatian. Sulit bagi klub lain bisa membeli pemain seperti dia. Kami beruntung memiliki dia dan berharap tetap bersama dia,” tegas mantan manajer Chelsea ini. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya