Messi Ingin Akhiri Karier di Argentina

Lionel Messi rayakan gol ke gawang Valencia
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Lionel Messi telah memperpanjang kontraknya bersama Barcelona hingga 30 Juni 2018. Namun striker 25 tahun ini rupanya tidak menutup kemungkinan ingin mengakhiri karier di negara asalnya, Argentina.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Dengan perpanjangan kontrak 5 tahun, Messi akan berada di Camp Nou hingga dia berusia 31 tahun. Besar kemungkinan dia tak akan pindah ke klub lain di Eropa, namun tidak demikian halnya dengan kembali ke kampung halaman.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Saya sudah katakan sebelumnya, di Eropa saya ingin mengakhiri karier di Barca," ujar Messi seperti dilansir situs resmi Barcelona.


"Saya tak akan mempertimbangkan pindah ke klub lain di Eropa. Namun saya tak menutup kemungkinan mengakhiri karier saya di Argentina," tegas peraih empat kali Ballon d'Or ini.


Messi lalu berbicara mengenai laga melawan Getafe, Minggu 10 Februari 2013. Laga ini akan berlangsung pukul 12.00 waktu setempat atau 18.00 WIB. Namun pemain internasional Argentina ini tak mempermasalahkan hal tersebut.


"Saya tak berpikir akan ada perbedaan saat bermain pukul 12.00. Kami pernah melakukannya saat di tim junior. Di samping itu kami berlatih di siang hari, kami sudah terbiasa," tegas Messi.


Barcelona saat ini masih kokoh di puncak klasemen La Liga dengan 59 poin dari 22 laga. Alzugrana unggul 9 poin dari peringkat kedua, Atletico Madrid dan 16 poin dari Real Madrid.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya