Parkir Sembarangan, Balotelli Ditilang Polisi

Mario Balotelli
Sumber :
  • The Sun
VIVAbola - Baru sebentar pindah ke Italia, Mario Balotelli sudah berbuat ulah lagi. Ya, striker yang baru saja bergabung dengan AC Milan ini terlibat adu argumen dengan polisi Italia di hari Kamis, 7 Februari 2013.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Balotelli beragumen dengan polisi karena dia memarkir mobilnya secara ilegal diĀ  Bandara Linate di Milan. Saat itu Balotelli yang hendak menjemput temannya diusir oleh polisi untuk memindahkan mobilnya karena dia berhenti di area dilarang parkir.
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Dilansir Daily Mail, Mantan pemain Manchester City ini kemudian menuruti permintaan sang polisi. Tapi bukannya parkir di area yang sediakan, pemain berambut mohawk ini malah kembali parkir di tempat yang tidak diperbolehkan.


Alhasil yang polisi kemudian menilang Balotelli karena melakukan kesalahan tersebut dan tidak memiliki dokumen asuransi. Kesal karena ditilang, Balotelli langsung mendamprat polisi tersebut.


Beruntung kejadian ini tidak berlangsung lama karena salah satu polisi yang sedang berjaga di bandara langsung menenangkan Balotelli.


Balotelli dan pihak AC Milan sendiri belum berkomentar mengenai kejadian tersebut.


Pemain 22 tahun tersebut bermain luar biasa di laga pertamanya bersama Milan. Dia mencetak dua gol ke gawang Udinese dan memastikan kemenangan Rossoneri.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya