RVP Ungkap Sumber Inspirasinya di MU

Manchester United vs Liverpool 2013
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Penampilan Robin van Persie di musim ini bersama Manchester United sangat menawan. Sejauh ini, pemain yang didatangkan dari Arsenal di awal musim panas ini sudah mengemas 18 gol untuk MU.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pemain internasional Belanda ini pun mengungkapkan orang yang sudah membantunya beradaptasi di MU, dan pria itu bukan Sir Alex Ferguson, manajer MU, melainkan Rene Meulensteen yang merupakan staf pelatih Setan Merah.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Cara día melatih sangat luar biasa. Dia termasuk salah satu pelatih terbaik di dunia. Saya sudah bekerjasama dengan berbagai pelatih, tapi cara dia menyiapkan kami untuk suatu pertandingan sangat berbeda. Setiap hari kami menjalankan sesi latihan yang berbeda," ujarnya memuji Meulensteen seperti dilansir
Daily Mail
.


RVP kemudian menceritakan mengenai golnya ke gawang Chelsea di awal musim ini ketika mereka mengalahkan The Blues 3-2. Saat itu dia mencetak gol setelah menerima umpan pendek dari Antonio Valencia yang bermain di sisi kanan.


"Banyak yang menganggap jika gol tersebut suatu kebetulan. Tapi yang jelas saya berlatih selama sepekan untuk mencetak gol seperti itu."


MU dijadwalkan akan bertemu Everton di laga lanjutan Premier League, Minggu 10 Februari 2013.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya