Beckham Siap Tampil Lawan Valencia

David Beckham diperkenalkan PSG
Sumber :
  • REUTERS/Philippe Wojazer
VIVAbola
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti mengatakan jika pemain barunya, David Beckham kemungkinan akan memulai debutnya di babak 16 besar Liga Champions melawan Valencia.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

PSG memang sudah menyelesaikan transfer Beckham di akhir bulan lalu, tapi Ancelotti belum memasukkan namanya untuk bertandingan melawan Bastia di hari Jumat, 8 Februari 2013. Mantan pemain Los Angeles Galaxy tersebut juga belum berlatih dengan tim utama PSG.
Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal


Salah satu alasan Carletto untuk tidak memainkan Becks adalah sang pemain belum benar-benar fit sejak meninggalkan LA Galaxy pada akhir

Desember 2012.


"Dia akan berlatih dengan dua pelatih fisik kami di pekan ini. Dia masih berada di London dengan alasan pribadi tapi dia akan kembali sebelum pertandingan melawan Valencia. Kemungkinan juga dia akan siap bermain melawan Sochaux pada 17 Februari," papar Ancelotti seperti dilansir
Soccerway
.


Beckham bergabung dengan PSG dengan kontrak lima bulan. Dia sudah mengatakan akan mendonasikan semua gajinya kepada yayasan lokal yang mengurusi anak-anak yang tidak mampu di kota Paris, Prancis.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya