Abramovich Tawari Lampard Kontrak Baru?

Frank Lampard
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Setelah penampilannya yang menawan di pertengahan musim ini, gelandang veteran Chelsea, Frank Lampard sepertinya akan mendapatkan kontrak baru dari petinggi klub, Roman Abramovich.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Keputusan ini agak mengejutkan karena sebelumnya taipan asal Rusia tersebut pernah mengumumkan jika Chelsea tidak akan memperpanjang kontrak Lampard.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Dilansir
Daily Mail
, Chelsea dan perwakilan dari Lampard sudah membicarakan mengenai kontrak pemain bernomor punggung 8 tersebut yang akan habis di akhir musim ini.


Kendati belum mendiskusikan secara detail mengenai nilai kontrak, tapi sumber di Stamford Bridge mengatakan jika pembicaraan tersebut sudah positif dan klub akan segera melakukan menawari kontrak baru secara formal.


Sejak pulih dari cedera, Lampard berperan besar dalam penampilan Chelsea di musim ini. Dia juga sudah mencatatkan rekor baru di Premier League dengan menjadi pemain pertama yang bisa mencetak gol setidaknya 10 gol untuk Chelsea di Premier League di setiap musim, dalam 10 musim berturut-turut. Tepatnya, sejak musim 2003/2004.


pemain yang dijuluki "Super Frank" ini juga tinggal menyisakan lima gol untuk menyamai rekor Bobby Tambling sebagai pencetak gol terbanyak The Blues sepanjang masa. Saat ini dia sudah mengoleksi 197 untuk Chelsea.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya