David Luiz Yakin Brasil Juara Piala Dunia

Inggris vs Brazil
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola -
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
Bek Brasil David Luiz begitu yakin dengan peluang negaranya di Piala Dunia 2014. Pemain Chelsea ini optimis Tim Samba akan menjadi juara saat berstatus sebagai tuan rumah.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

"Saya ingin memenangkan Piala Dunia tahun depan dan saya tahu Brasil. Kami akan juara," kata Luiz pada FIFA.com.
Tandang ke Markas ManCity, 4 Bintang PSG Absen


Hal tersebut diungkapkan Luiz usai Brasil tumbang pada laga persahabatan, Rabu 6 Februari 2013 (Kamis dini hari WIB). Selecao kalah 1-2 dalam laga yang berlangsung di Stadion Wembley.


Inggris unggul lebih dulu lewat gol Wayne Rooney menit 26. Brasil membalas melalui Fred menit 48. Gol Frank Lampard menit 60 akhirnya memastikan keunggulan The Three Lions.


"Melawan Inggrs adalah malam yang hebat, melawan tim besar. Namun kami tak senang dengan hasilnya. Kami perlu mengambil sisi positif dalam setiap pertandingan," tekad Luiz.


Pemain 25 tahun ini tampil sebagai starter saat melawan Inggris, sebelum digantikan oleh Miranda menit 79. Menurutnya Brasil tidak tampil dengan kekuatan terbaik.


"Malam ini adalah pertandingan bagus melawan tim yang secara fisik berbeda dengan ka,i. Kami memiliki 40 persen pemain yang baru bermain bersama kami. Jadi ini berbeda," kata Luiz. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya