Aguero: Argentina Selalu Punya Mimpi Besar

Sergio Aguero (kanan) rayakan gol ke gawang Swedia
Sumber :
  • REUTERS/Jonas Ekstromer/Scanpix Sweden
VIVAbola -
Rangking FIFA: Argentina di Puncak, Indonesia Makin Anjlok
Argentina meraih hasil positif dalam laga persahabatan melawan Swedia, Rabu 6 Februari 2013 (Kamis dini hari WIB). Bertanding di Friends Arena, Swedia,  Albiceleste memetik
kemenangan 3-2.
Lawan Bolivia, Argentina Bakal Cadangkan Aguero?


Klasemen Sementara Pra Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL
Striker Argentina, Sergio Aguero menyambut baik kemenangan ini. Pemain Manchester City ini merasa senang karena negaranya sanggup mengawali laga perdana di tahun 2013 dengan kemenangan.

"Hal terpenting adalah memenangkan pertandingan pertama tahun ini. Kami selalu memiliki mimpi besar dan berharap bisa berlanjut seperti ini," kata Aguero pada Ole.


Aguero sukses menyumbangkan gol untuk Argentina tepatnya pada menit ke-19, hanya satu menit setelah Jonas Olson membuat kedudukan 1-1. Pemain 24 tahun ini mengangkat bola melewati kiper Swedia, Andreas Isaksson.


"Begitu bola menghampiri saya, saya berpikir untuk mengangkat

bola itu," seru Aguero.


Dua bintang kedua tim, Zlatan Ibrahimovic dan Lionel Messi tidak menyumbangkan gol dalam laga ini. Tiga gol kemenangan Argentina dicetak oleh bunuh diri Mikael Lustig (3'), Sergio Aguero (19'), dan Gonzalo Higuain (23'). Dua gol balasan tuan rumah dicetak oleh Jonas Olsson (18') dan Rasmus Elm (90+5). (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya