Persib Tak Permasalahkan Jadwal Lawan Persisam Diubah

Pemain Persib, Herman Dzumafo (kiri) dan Atep
Sumber :
  • VIVAbola/ YADI (Bandung)

VIVAbola – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, tak mempermasalahkan perubahan jadwal pertandingan tandang lanjutan ISL 2012/2013 melawan Persisam Putra Samarinda yang dimajukan satu hari, dari 17 Februari 2013 ke 16 Februari 2013.

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanuar itu, perubahan jadwal pertandingan justru memberikan kesempatan bagi Firman Utina dan kawan-kawan untuk beristirahat lebih lama sebelum melakoni laga berikutnya melawan Mitra Kukar, 21 Februari 2013.

"Dimajukan? Tidak jadi masalah karena kita masih memiliki waktu sepekan lebih setelah pertandingan lawan Persidafon (4 Februari). Dimajukannya jadwal juga akan memberikan lebih banyak waktu recovery sebelum menjalani pertandingan lawan Mitra Kukar," ujar Djanur.

Setelah meraih hasil imbang dalam dua laga di Papua, Djanuar mengatakan dua pertandingan di Pulau Borneo melawan Persisam dan Mitra Kukar akan jadi ujian yang cukup berat.

"Persisam sedang on fire. Kolektivitas permainan mereka cukup baik. Kita punya pengalaman buruk melawan mereka di Inter Island Cup. Jadi harus kita waspadai. Begitu juga dengan Mitra Kukar yang cukup baik di awal musim ini,” kata Djanur.

Untuk mematangkan persiapan jelang tur Borneo, Djanuar sudah menyusun jadwal uji coba menghadapi tim lokal. "Yang pasti lawannya kemungkinan tim lokal Bandung. Tapi, kita belum pastikan begitu juga dengan jadwal pertandingannya," ujarnya. (eh)

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016