Pilih Tim Anda
Daftar

Ibrahimovic Ungkap Arogansi Messi di Barcelona

Messi tidak senang Ibra memiliki peran vital bagi Barca.
Kamis, 7 Februari 2013, 06:09 WIB
Zaky Al-Yamani
Klub
Pemain Bintang
Ibra menyalami Messi usai duel AC Milan Vs Barcelona musim lalu. (REUTERS/Stefano Rellandini)

VIVAbola - Zlatan Ibrahimvic mengungkapkan sikap arogansi mantan rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi. Striker internasional Swedia berusia 31 tahun itu memaparkannya dengan blak-blakan dalam buku otobiografi yang berjudul I Am Zlatan

Kisah bermula saat Ibra yang saat ini membela Paris Saint-Germain (PSG) berlabuh ke Barca pada musim panas 2009 dengan harga fantastis, €66 juta. Ibra sukses melakoni debutnya dengan mencetak lima gol dari lima laga pertamanya bersama Barcelona.

Namun Messi tidak senang Ibra memiliki peran vital bagi Barca. Konflik keduanya dimulai saat Barca melawan Real Mallorca. Saat itu Ibra ingin mengeksekusi penalti setelah dirinya dilanggar pemain Mallorca. Tapi Messi merebut bola dan sukses mengeksekusi penalti tersebut.

Sontak sikap striker mungil Argentina ini membuat Ibra meradang dan menegur Messi usai laga di kamar ganti "Penalti itu milik saya," kecam Ibra. Mantan striker Juventus itu menilai dirinya pantas menjadi eksekutor penalti atas kerjas kerasnya sepanjang laga.

Sejak saat itu, keduanya tidak pernah akur baik di atas lapangan hijau maupun dalam kehidupan sehari-hari. Situasi semakin krusial saat Messi mengisyaratkan hengkang kepada Pep Guardiola karena dirinya mulai tidak memiliki peran penting di Barca.

Guardiola pun didesak untuk membuat keputusan. Seiring cedera yang mendera Ibra serta penampilan gemilang Messi di paruh kedua kompetisi, membuat Guardiola memilih mempertahankan Messi dan melepas Ibra ke AC Milan pada musim panas 2010. (eh)

 



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • @damir

    7 Februari 2013
    udah jelas messi pemain tebaik dunia itu yg nilai org yg ngerti pemain bola luar dalamnya ,siibra iri padahal dy lbih arogan,beckham nyumbangin gaji aj siibra iri,ngaca lo ibra
  • @Kunroji Wijaya

    7 Februari 2013
    iya bener...ngapain mikirin pemain negara lain melulu..coba sekali kali kita para komentator disini bikin gerakan koment utk timnas kita, gimana biar sepak bola kita akur dan prestasi dapat diraih.
  • @nunu_nunu

    7 Februari 2013
    tapi emang sebelum masalah itu Ibra di Barca hebat banget di Barca, belum pernah buat negaranya juara dunia atau copa, gelar liga juga lepas tapi bisa jadi pemain terbaik dunia
  • @bennhur

    7 Februari 2013
    sirik tanda tak mampu,, tak mampu jadinya sirik,, bisanya cuma keki liat orang sukses,, ckckckck... Ibra... Ibra... kasihan...
  • @opeq

    7 Februari 2013
    terserahlah.........
  • @gibraltar

    7 Februari 2013
    banyak pendukung madrid ternyata d sini, kesempatan yah nge jatuhin messi wkwkwkww..kasian deh lo smua..udah jelas messi pemaen terbaik dunia 4x berturut2..Ibra? hanya seorang penghianat klub yg cuma mengincar gaji gede, itu udah jelas banget hehehee
  • @babi-ngepet

    7 Februari 2013
    aku belum bisa mikirin Ibra dan Messi..yang aku pikirin Timnas kita..kalahhhh melulu...coba cari dukut di barcelona
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id