2 Bintang MU Pesta dengan Model Playboy

Mantan pacar Ashley Cole, Melissa Howe
Sumber :
  • facebook

VIVAbola - Dua bintang Manchester United, Patrice Evra dan Anderson, melewati malam bersama dua model kembar Playboy, Carla dan Melissa Howe. Bahkan kedua model Playboy itu tidur satu hotel dengan Evra dan Anderson.

The Sun melansir, Rabu 6 Februari 2013, Evra mengundang Carla dan Melissa berpesta di salah satu klub malam di Paris, Prancis, Minggu 3 Februari 2013 malam waktu setempat. Wakil kapten MU itu memesan sampanye hingga £20 ribu (setara Rp302 juta) sepanjang malam.

Juventus Ingin Perpanjang Kontrak Bek Veteran

Setelah itu, ditemani oleh Carla dan Melissa, Evra dan Anderson pergi ke sebuah private-club di Champs Elysees. Keempatnya naik mobil yang sama dan baru pulang ke hotel tempat Evra menginap pukul 06.30 waktu setempat.

Carla dan Melissa tidur di hotel tersebut dan baru meninggalkan lokasi pada pukul 13.30 waktu setempat.

Patrice Evra: Juventus Bisa Kalahkan Bayern Munich

Tindakan Evra membuat pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, berang. Pasalnya, Evra harus melapor ke skuad Les Blues pada Senin pagi jelang laga persahabatan melawan Jerman, Rabu 6 Februari 2013. Evra pastinya juga akan kena amuk sang istri, Sandra, setelah menghabiskan malam dengan dua model Playboy tersebut.

Ini bukan kali pertama Evra berbuat nakal. Sebelumnya pada 2010, bek 31 tahun itu tertangkap kamera CCTV mencium seorang mahasiswi cantik di sebuah hotel di Cheshire.

Carla dan Melissa sendiri sudah cukup terkenal di kalangan pesepakbola Premier League. Pada 2011, Melissa sempat digosipkan menjalin hubungan dengan bek Chelsea, Ashley Cole.

Bek Juventus, Patrice Evra

Bek Juventus Siap Bikin Perhitungan di Markas Bayern

Imbang 2-2 di leg pertama, Juve siap balas di leg dua.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2016