Pilih Tim Anda
Daftar

Balotelli Jadi Korban Rasisme, Pelakunya Adik Silvio Berlusconi

Kalimat bernada rasisme terucap dalam sebuah kampanye.
Rabu, 6 Februari 2013, 11:04 WIB
Irvan Beka
Klub
Pemain Bintang
Mario Balotelli (45) di partai melawan Udinese (REUTERS/Giorgio Perottino)

VIVAbola – Mario Balotelli menjadi korban rasisme. Kali ini lebih menyedihkan karena pelakunya adalah Paolo Berlusconi, adik dari pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi.

Balo baru saja pindah ke AC Milan dari Manchester City. Kedatangannya disambut oleh para pendukung Milan secara hebat. Sang striker diharapkan bisa mengangkat prestasi tim.

Di partai pertamanya akhir pekan lalu, Balotelli langsung menggebrak. Ia memborong dua gol Milan ke gawang Udinese pada laga yang berakhir 2-1.

Sebelum pertandingan, seperti diberitakan Soccerway, Paolo Berlusconi sedang melakukan kampanye di Lombardy. Ia kemudian mengatakan hal yang tak patut. Ia berteriak, “Ayo nonton pemain n---o kita."

Kalimat ini dikatakan Berlusconi untuk mengajak orang menghadiri laga Milan lawan Udinese di San Siro. Dalam laga itu, Balotelli sukses menjadi bintang pertandingan.

Belakangan ini kasus rasisme memang marak. Musim lalu di Inggris ada kasus Luis Suarez kontra Patrice Evra. Lalu ada juga John Terry melawan Anton Ferdinand.

Belum lama, Kevin Prince-Boateng juga jadi sasaran para rasis dalam sebuah laga uji coba yang dimainkan AC Milan. Boateng saking kecewanya memutuskan untuk meninggalkan lapangan. (one)



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id