Ashley Cole Tak Peduli Jika Dicemooh Fans di Laga ke-100

Ashley Cole akan memainkan laga ke-100 bersama Inggris
Sumber :
  • The Sun
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Ashley Cole akan memainkan laga ke-100 bersama timnas Inggris kala menghadapi Brasil di laga persahabatan di Wembley, Rabu 6 Februari 2013 (Kamis dini hari WIB).

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Cole menjadi pemain ketujuh yang sukses meraih 100 caps untuk Inggris. Pemain terakhir yang bisa melakukannya adalah kapten Steven Gerrard yang meraih 100 caps ketika menghadapi Swedia pada November 2012.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Meski begitu, Cole sering mendapatkan cemooh dari suporter Inggris akibat perilakunya di luar lapangan bola. Pemain Chelsea tersebut mengaku tidak peduli dengan hal tersebut.


"Saya tidak hanya ingin duduk dan memikirkan kapan saya akan dicintai oleh fans. Anda tidak selalu memiliki masa-masa yang indah. Saya disini untuk bermain bola dan itu yang saya lakukan. Saya beruntung sudah mendapatkan trofi di tingkat klub dan tentu saja ingin melakukannya bersama timnas Inggris," ujarnya dilansir
Mirror
.


Cole memulai debutnya pada Maret 2001 kontra Albania. Saat itu Inggris masih dilatih oleh Sven Goran Eriksson. Sejak itu dia selalu menjadi bagian penting bagi The Three Lions dan tidak pernah absen di turnamen besar seperti Piala Eropa dan Piala Dunia.


Pemain yang berposisi di bek kiri ini mulai dicemooh fans setelah melakukan kesalahan fatal saat Inggris menghadapi Kazakhstan pada 2008. Backpass-nya membuat Kazakstan bisa punya kesempatan yang berujung gol. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya