Neymar: Inggris Bukan Tandingan Brasil

Pemain Brasil, Neymar, usai mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/David Moir

VIVAbola - Bintang tim nasional Brasil, Neymar mengatakan jika Inggris terlalu mengandalkan Wayne Rooney dan tidak menganggap jika Negeri Ratu Elizabeth II tersebut sebagai rival utama Tim Samba di Piala Dunia.

Kedua negara tersebut akan bertemu di laga persahabatan di Wembley, London, Rabu 6 Februari 2013 untuk menandakan hari jadi Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) ke-150.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

"Inggris merupakan tim hebat dengan kumpulan pemain hebat. Tapi saya tidak menganggap mereka sebagai tandingan Brasil. Mereka hanya bergantung kepada Rooney," ujar Neymar seperti dilansir Daily Mail.

"Di Brasil, kami memiliki banyak pemain yang bisa membantu tim untuk memenangi pertandingan. Hal ini sama seperti Argentina dan Spanyol. Memang, kualitas pemain mereka bagus, tapi mereka tidak memiliki kualitas seperti Spanyol atau Argentina."

Laga melawan Inggris menjadi debut bagi pelatih Brasil Luiz Felipe Scolari yang menggantikan Mano Menezes pada November 2012. Scolari terakhir kali menangani Selecao pada Piala Dunia 2002 dan membantu mereka menjad Juara Dunia.

"Para pemain sangat menyukai Scolari. Kami semua menghormatinya. Dia sudah merencanakan beberapa taktik untuk memperbaiki penampilan kami. Dia jelas sangat menginginkan kami menjuarai Piala Dunia 2014."

Brasil merupakan tuan rumah Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung pada  12 hingga 13 Juli 2014. Selain menjadi tuan rumah Piala Dunia, Neymar cs akan menjadi tuan rumah untuk Piala Konfederasi 2013 pada 15 hingga 30 Juni 2013. (ibk)

Brasil Vs Afsel, Ini Bintang yang Bakal Curi Perhatian
Tim penjinak bom Brasil meledakkan paket

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Ditemukan paket misterius di dekat garis finis.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016