Pilih Tim Anda
Daftar

Lawan Madrid dengan Seragam MU Jadi Impian Terbesar RVP

"Ini pertama kali saya bermain di Santiago Bernabeu," kata RVP.
Rabu, 6 Februari 2013, 02:06 WIB
Toto Pribadi
Klub
Pemain Bintang
Robin van Persie (REUTERS/Phil Noble)
VIVAbola - Striker andalan Manchester United, Robin van Persie mengaku tak sabar ingin segera berjumpa dengan Real Madrid. Melawan klub sekelas Madrid dengan mengenakan seragam MU menjadi impian RVP selama ini.

"Ini menjadi pertandingan yang tampak seperti hiasan kue bagi setiap pesepakbola," kata Van Persie dilansir tribal. "Ini pertama kali saya bermain di Santiago Bernabeu dan saya sangat benar-benar tak sabar," lanjut mantan bomber Arsenal ini.

Van Persie memang menjadi amunisi penting MU musim ini. Datang dengan status pemain anyar, striker timnas Belanda ini sukses menjadi pujaan baru publik Old Trafford. RVP akan menjadi tumpuan MU untuk menggedor Madrid di leg pertama fase knock out Champions League pada 13 Februari 2013 mendatang.

"Menjadi bagian dari sebuah klub besar seperti MU di Champions League tentu akan sangat indah, terutama lawan yang akan dihadapi Madrid. Saya sangat fokus menatap laga ini," lanjut top skorer Premier League musim lalu ini.

MU punya modal besar untuk menantang Madrid. Performa tim asuhan Sir Alex Ferguson ini tengah menanjak dengan sukses meninggalkan rival terdekatnya Manchester City di klasemen Premier League. Sebaliknya, Madrid kini tengah limbung setelah gagal menghadang hegemoni Barcelona di pentas La Liga.



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • @ahmed.thufail

    7 Februari 2013
    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk bener banget tuh @bennhur, mending CR7 aja yg gol_in ke gawangnya sendiri biar nambah banyak koleksi golnya...hahahaha glory glory united
  • @digun2001

    6 Februari 2013
    Busyettttttttt, emangnya lucu candaanmu, malah aq jadi eneg ngebaca bacotmu! baca dong artikel diatas ini mengenai RealMadrid vs Manchester United, bukan Barcelona, Malu Barca punya Fans kyk gini, dasar Fans Karbitan luh! lom matang
  • @bennhur

    6 Februari 2013
    Ronaldo : "RVP ga perlu cetak gol ke gawang madrid,, saya yang akan mencetak gol ke gawang madrid.. sebab saya sedang berusaha mengejar rekor 91 gol semusim milik KING LEO.."
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id