Veteran Milan Tiba di Jakarta, Ini Harga Tiketnya

Legenda AC Milan, Paolo Maldini.
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Para pemain Milan Glorie telah mendarat di terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa 5 Februari 2013, sekitar pukul 22.10 WIB. Nampak beberapa legenda Milan macam Paolo Maldini, Andriy Shevchenko dan Franco Baressi disambut ratusan Milanisti tanah air.

Rencananya, para pemain veteran Milan ini akan menggelar pertandingan eksebisi dengan Indonesia All Star Legend di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 9 Februari 2013.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Selain tiga bintang di atas, ikut dalam rombongan diantaranya Alessandro Costacurta, Massimo Taibi, Roque Junior, Daniel Massaro dan Serginho yang tercatat pernah menjadi bagian dari kejayaan klub Italia itu.

Untuk dapat keluar dari ramainya sambutan Milanisti, rombongan harus keluar dari bandara dengan pengawalan ketat. Ini menjadi kali kedua, legenda-legenda Milan menyambangi Indonesia setelah pada 4 September 2011 lalu.

Dalam laga persahabatan nanti, Indonesia All Star Legend akan diperkuat sejumlah pemain lawas seperti Isnan Ali, Charis Yulianto, Hendro Kartiko, Yeyen Tumena, Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman dan Kurniawan Dwi Yulianto.

Harga tiket Milan Glorie:
VIP: Rp300.000,00
VIP barat: Rp200.000,00
VIP timur: Rp150.000,00
Kategori 1: Rp100.000,00

Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016