Alves Remehkan Madrid, Waspadai Atletico

Dani Alves
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Bek Barcelona, Dani Alves menilai Real Madrid bukan saingan utama dalam perebutan gelar La Liga musim ini. Bek internasional Brasil ini justru menilai tetangga El Real, Atletico Madrid sebagai pesaing utama.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Barcelona saat ini masih memuncaki klasemen La Liga dengan torehan 59 poin. Di posisi 2 ditempati Atletico Madrid yang hanya tertinggal 9 poin dari Barca. Sedangkan Real Madrid yang berada di posisi 3, tertinggal cukup jauh, 16 poin.   
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


"Kami tidak akan memandang tim yang berada di posisi 3, karena ada tim di posisi 2 (Atletico). Mereka yang jaraknya lebih dekat dari kami. Jika kami tidak mewaspadainya, mereka bakal mengejutkan kami," kata Alves seperti dilansir
Soccernet.


Pemain 29 tahun itu juga mengungkapkan tidak terlalu kecewa dengan kegagalan timnya meraih poin penuh kala melawan Valencia, akhir pekan lalu. Menurutnya, Barca masih memiliki keuntungan dapat mencuri satu poin dalam sebuah laga sengit.


"Kami meninggalkan pertandingan dengan hati senang karena bisa meraih sesuatu di pertandingan seperti itu. Jika tidak bisa meraih kemenangan, Anda sangat membutuhkan untuk mendapat satu poin," katanya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya