Llorente Sudah Pasang Target Besar Bersama Juventus

Fernando Llorente (kanan) saat melawan Sporting
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante

VIVAbola - Kendati baru memperkuat Juventus musim depan, Fernando Llorente telah memasang target tinggi bersama tim barunya. Dia mematok target meraih gelar Liga Champions.

Llorente harus menunda keinginannya langsung memperkuat Juventus pada musim dingin. Athletic Bilbao masih membutuhkan jasa Llorente untuk mengarungi putaran dua kompetisi La Liga.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Meski belum berkostum Juventus, Llorente telah pasang target  bisa mengantarkan Juventus meraih gelar juara Liga Champions musim 2013/2014.

"Saya selalu bersemangat dengan iklim kompetisi yang kompetitif seperti di Italia. Saya kira, Juventus menjadi tim yang ideal buat saya untuk saya merebut gelar Liga Champions."

Di mata Llorente, Juventus memiliki kualitas untuk meraih gelar Liga Champions. Itu menjadi alasan Llorente sepakat hengkang dari Bilbao pada musim panas mendatang.

"Mereka tim juara dengan ambisi meraih title dalam beberapa tahun ke depan. Saya melihat prospek cerah saat bermain bersama Juventus," ujar pilar Timnas Spanyol itu sebagaimana dikutip Soccerway.

Kendati telah mematok target besar bersama Juventus, Llorente tetap menjaga fokus dengan Bilbao saat ini. Sebab, Bilbao merupakan tempat meratas karier menjadi pemain profesional.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

"Buat saya, Bilbao adalah segalanya. Saya hidup untuk klub ini. Tapi saya harus mengembangkan karier di Italia. Meraih sukses bersama Juventus adalah mimpi dan tantangan buat saya," ujar pemain 27 tahun itu. (sj)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016