"Barcelona Kelelahan Usai Lawan Madrid"

Asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura
Sumber :
  • fcbarcelona
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona bermain imbang 1-1 dengan Valencia di laga lanjutan La Liga, Minggu 3 Februari 2013 (Senin dini hari WIB). Sempat tertinggal lewat gol Ever Banega, Lionel Messi menyelamatkan Barca dengan gol penaltinya di menit 38.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Bertanding di Stadion Mestalla, asisten pelatih Blaugrana, Jordi Roura, mengatakan jika anak asuhnya masih kelelahan usai menghadapi Real Madrid di semifinal Copa del Rey.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Tak bisa dipungkiri jika kami lelah menghadapi laga ini usai pertandingan yang keras melawan Real Madrid. Saya bisa lihat pemain masih kelelahan dan kami menunjukkannya di babak pertama. Tak heran jika Valencia bisa mencetak gol lebih dulu dan bermain dengan tempo tinggi," ujar Roura dilansir situs resmi klub.


Roura juga menyesali banyaknya peluang yang terbuang di laga ini. Dia menilai juga Blaurgana setidaknya memiliki empat peluang emas untuk menang.


"Kurangnya intensitas tim jelas mempengaruhi hasil akhir. Tapi semua ini bisa dimaklumi karena kami tidak 100 persen fit."


Kendati demikian, posisi Barca di klasemen La Liga masih aman. Mereka masih memimpin klasemen dengan 59 poin dari 22 pertandingan dan unggul 9 angka dari Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya