RD Bangga Arema Bisa Kalahkan Mitra Kukar

Pelatih Arema, Rahmad Darmawan, pada sesi latihan
Sumber :
  • ANTARA/Ari Bowo Sucipto
VIVAbola -
Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema
Rekor sempurna Mitra Kukar di empat laga awal Indonesia Super League (ISL) akhirnya berhasil dipatahkan. Arema Indonesia menjadi tim pertama yang menorehkan noda bagi tim berjuluk Naga Mekes itu.

VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara

Bertanding di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu 3 Februari 2013 Arema berhasil menang
Tekuk 10 Pemain Persib, Arema Juara Piala Bhayangkara
dengan skor 3-1 . Pelatih Arema, Rahmad Darmawan begitu mensyukuri hasil ini.


RD mengaku cukup bangga dengan hasil positif kali ini sehingga membawa Arema naik ke peringkat ketiga. Dia juga menilai terjadinya gol yang diciptakan karena kesalahan anak asuhnya dalam mengawal Sefti Hadi dan Herera sehingga bebas menciptakan gol di gawang Kurnia Meiga.


“Saya juga berterima kasih kepada Aremania yang selalu setia mendukung demi kebaikan tim kesayangan orang Malang ini,” tutur RD.


"Beberapa pemain sudah menunjukkan permainan yang diharapkan. Para pemain dari mulai Munhar, Egy, Kayamba semuanya bersatu padu demi memberikan kebahagiaan Aremania," tambahnya.


Sementara itu, pelatih Mitra Kukar Steffan Hanson mengatakan timnya mengalami kelelahan dan mengalami drop ketika gol pertama Arema tercipta. Beberapa peluang tidak bisa dimaksimalkan oleh pemainnya karena kurang tenang dalam penyelesaian akhir.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya