Barcelona Ditahan Imbang Valencia di Mestalla

Lionel Messi rayakan gol ke gawang Valencia
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Barcelona harus puas dengan hasil imbang 1-1 saat menghadapi Valencia, Minggu 3 Februari 2013 (Senin dini hari WIB). Tambahan 1 poin ini didapat Alzugrana saat melawat ke Mestalla.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Valencia sukses unggul lebih dulu pada menit 33. Ever Banega dengan jitu memaksimalkan umpan silang dari Roberto Soldado untuk menjebol gawang Victor Valdes.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Barcelona mendapat hadiah penalti pada menit 38. Penalti diberikan setelah Joao Pereira menjatuhkan Pedro Rodriguez di kotak terlarang.


Lionel Messi yang maju sebagai eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Gol ke-34 Messi musim ini di ajang La Liga.


Gol penalti Messi itu menjadi gol terakhir dalam laga ini. Meskipun Bara begitu dominan dalam penguasaan bola tak ada lagi gol tambahan yang tercipta.


Kemelut sempat terjadi di depan gawang Barcelona pada menit 88. Namun Victor Valdes tampil cemerlang dengan menggagalkan peluang emas Roberto Soldado. Skor 1-1 pun mengakhiri pertandingan ini.


Hasil ini belum menggoyahkan posisi Alzugrana di puncak klasemen La Liga. Mereka mengoleksi 59 poin dari 22 laga, unggul 12 poin dari Atletico Madrid yang menempati peringkat kedua.


Susunan Pemain
Valencia (4-2-3-1):
Guaita; Joao, Rami, Ricardo Costa, Cissokho; Victor Ruiz, Tino Costa; Bernat (Piatti 70'), Banega (Canales 64'), Guardado (Jonas 86'); Soldado.


Barcelona (4-3-3):
Valdes; Dani Alves, Pique, Mascherano, Jordi Alba; Fabregas (Villa 72'), Busquets, Xavi; Iniesta, Messi, Pedro.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya