LIVE STREAMING: Arema Cetak Dua Gol ke Gawang Mitra di Babak I

Striker Arema, Cristian Gonzales
Sumber :
  • FOTO ANTARA/Ari Bowo Sucipto

VIVAbola - Arema Indonesia memimpin 2-0 atas Mitra Kukar di babak pertama laga lanjutan Indonesia Super League (ISL). Singo Edan unggul lewat gol dari Christian Gonzales dan bunuh diri Hamka Hamzah.

Bertanding di stadion Kanjuruhan, Malang, dan , Minggu, 3 Februari 2013, baik Arema maupun tamunya Mitra Kukar sama-sama tampil menggebu-gebu.

Mitra Kukar terus meraih kemenangan dari empat pertandingan di awal musim mampu menekan anak-anak asuh Rahmad Darmawan di 20 menit awal. Namun selepas itu Arema mampu bangkit dan mengimbangi tekanan dari pihak lawan.

Bahkan pada menit 33, Arema berhasil membuka skor. Striker berdarah Uruguay tersebut menyambar umpan Greg Nwokolo di mulut gawang Naga Mekes. 1-0 untuk Arema.

Torehan dari Gonzales membuat mental pemain Arema semakin menanjak. Alhasil, di menit 37, Sunarto yang menyisir dari sisi kanan lapangan melepaskan umpan deras yang kemudian mengenai badan Hamka Hamzah sehingga membuat gol belok masuk ke gawang Mitra. Keunggulan 2-0 Arema bertahan sampai jeda.

Susunan pemain:

Sriwijaya FC Temani Madura United Lolos ke Semifinal

Arema: Kurnia Meiga, Hasim Kipuw, Thierry Gathussi, Victor Igbonefo, Munhar, Kayamba Gumbs, Egi Melgiansyah, Hendro Siswanto, Sunarto, Greg Nwokolo, Christian Gonzales.

Mitra Kukar: Syamsidar, Seftia Hadi, Dedi Gusmawan, Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur, Zulham Zamrun, Ahmad Bustomi, Paolo Frangipane, Arif Suyono, Esteban Herrera, Jajang Mulayana.

Pemain Arema Cronus, Ahmad Alfarizie

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Lima pemain Arema dipanggil ke Timnas.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016