Evra: Cristiano Ronaldo Terlalu Arogan

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Bek Manchester United, Patrice Evra, menilai gelandang Real Madrid Cristiano Ronaldo sebagai sosok yang arogan. Hal inilah menurut Evra yang membuat pemain depan Portugal tersebut selalu gagal meraih gelar pemain terbaik dunia (Ballon d'Or).

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Meski selalu masuk sebagai nominator dalam empat tahun terakhir, Ronaldo selalu gagal mengalahkan pesaingnya,
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
striker Barcelona Lionel Messi, dalam menyabet predikat pemain terbaik dunia. Evra percaya jika Ronaldo lebih rendah hati, predikat itu bisa didapatnya.


"Banyak orang tidak menyukai sikap Ronaldo. Itulah alasannya mengapa banyak yang tidak memilih dia (di Ballon d'Or). Mereka mengatakan dia adalah sosok yang arogan. Tapi, mungkin saja, sikap arogan bisa membuat seseorang kuat," kata Evra seperti dilansir
Daily Star
.


Ronaldo merupakan mantan rekan setim Evra di MU. Sebelum bergabung ke Madrid pada 2009 lalu, Ronaldo menghabiskan enam musim di Old Trafford. CR7 Menjadi pemain kunci saat Setan Merah meraih juara Liga Champions 2008 silam.


Di tahun 2008 pula Ronaldo sukses menyabet penghargaan pemain terbaik dunia Ballon d'Or. Sayang selama empat tahun berikutnya, CR7 yang selalu menjadi kandidat utama, selalu gagal mengungguli Messi. (kd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya