Ibrahimovic Buka Peluang Kembali ke Juventus

Pemain PSG, Zlatan Ibrahimovic (kanan) dan Lucas Moura
Sumber :
  • REUTERS/Fadi Al-Assaad
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola membuka peluang kliennya kembali ke Juventus.
Striker
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Swedia tersebut memulai karier Serie A di Juventus dari 2004 hingga 2006. Sebelum pindah ke Inter dan Milan dan saat ini membela Paris Saint-Germain (PSG).
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

"Apakah Ibrahimovic akan kembali ke Juventus? Mengapa tidak? Tidak ada yang mustahil. Juventus memiliki keyakinan tinggi terhadapnya (Ibra), seperti Milan kepada Mario Balotelli," kata Raiola kepada Radio Radio seperti dilansir
Tribal Football
.


Sejak awal musim panas lalu, Ibra bergabung ke PSG setelah Milan memutuskan menjualnya. Bergabung ke dalam tim bertabur bintang membuat ketajaman
striker
jangkung tersebut semakin terasah. Terlihat dari jumlah gol yang telah dicetaknya musim ini.


Ibra sejauh ini telah mencetak 20 gol dari 20 pertandingan Ligue 1 bersama PSG musim ini. Artinya, pemain berusia 31 tahun itu rata-rata berhasil membukukan satu gol di setiap laga. Jumlah ini unggul jauh dari duetnya di lini depan PSG, Ezequiel Lavezzi yang baru membukukan 2 gol dari 14 laga.


Namun pamor Ligue 1 yang tidak segemerlap dan tidak sekompetitif liga papan atas Eropa lainnya, membuat Ibra disinyalir tidak 'kerasan' merumput di Perancis. Dan Serie A menjadi opsi Ibra bukan tanpa alasan. Dia menghabiskan sebagian besar kariernya di Serie A bersama Juventus, Inter dan Milan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya