Pelatih Granada: Hari Yang Membanggakan untuk Granada

Real Madrid vs Granada
Sumber :
  • REUTERS/ Juan Medina
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Tim papan bawah Granada di luar dugaan bisa menaklukkan Real Madrid di laga lanjutan La Liga, Sabtu 2 Februari 2013 (Minggu dini hari WIB). Tak disangka mereka bisa menang, meski lewat gol bunuh diri Cristiano Ronaldo di menit 22.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Kendati demikian pelatih Granada, Lucas Alcaraz tidak terkejut jika timnya bisa mencuri tiga poin dari tim asuhan Jose Mourinho tersebut. Rupanya Alcaraz yakin timnya bisa mengalahkan Madrid setelah melihat performa mereka di La Liga dalam beberapa pekan terakhir.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Saya sudah katakan sebelumnya di awal pekan ini jika kami bisa menang, jadi saya tidak seperti lainnya yang terkejut dengan hasil akhir ini," ujar Alcaraz seperti dilansir
Soccerway
.


Alcaraz yang baru saja menjadi pelatih setelah menggantikan Juan Antonio Anquela di awal pekan ini menolak disebut sebagai pahlawan Granada. Dia justru memuji penampilan pemainnya yang bisa meredam serangan Los Blancos.


"Saya tidak membuat sejarah. Tapi jelas ini merupakan hari yang membanggakan untuk Granada. Mungkin kami tidak sering mendapatkan bola tapi semangat pemain patut mendapatkan acungan jempol."


Kemenangan tersebut membuat Granada tetap berada di luar zona degradasi dengan raihan 23 poin di peringkat 16. Sementara Madrid masih tertahan di posisi ketiga dengan 43 poin.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya