Madrid Kalah, Mourinho Siap Tanggung Jawab

Jose Mourinho saat El Clasico semifinal Copa del Rey
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
- Jose Mourinho siap bertanggung jawab atas kekalahan 0-1 Real Madrid dari tim papan bawah Granada di StadionĀ  Los Carmenes, Sabtu 2 Februari 2013 waktu setempat (Minggu dini hari WIB).

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Madrid harus menelan kekalahan kelimanya di La Liga musim ini. Kekalahan dari Granada membuat Los Blancos tertinggal 15 poin dari Barcelona di puncak klasemen. Bahkan Madrid akan tertinggal 18 poin jika Barcelona berhasil mengalahkan Valencia dini hari nanti, Senin 4 Februari 2013.
Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho


Gol tunggal Granada tercipta melalui gol bunuh diri Cristiano Ronaldo pada menit ke-22. Dan Mourinho mengakui Madrid bermain buruk. The Special One siap bertanggung jawab atas kekalahan tersebut.


"Ketika kami menang dan bermain bagus, itu terjadi dengan sendirinya, dan kami tidak butuh tanggung jawab pelatih. Hari ini kami kalah dan bermain buruk. Hari ini tidak terjadi dengan sendirinya, hari ini saya yang tanggung jawab," ujar Mourinho melalui situs resmi Madrid.


"Granada melakukan tugasnya dengan baik. Mereka bertahan di babak kedua sekuat tenaga. Kami tidak bisa mencetak gol karena usaha Granada. Saya pikir tiga poin malam ini diraih tim yang pantas mendapatkannya," sambungnya.


Kekalahan dari Granada datang beberapa hari setelah Madrid bermain imbang 1-1 melawan Barcelona di semifinal Piala Raja. Mourinho membantah pertandingan El Clasico sudah mengganggu stamina timnya.


"Kami bahkan tidak mampu meraih hasil imbang. Yang sangat mengganggu saya bukanlah hasil pertandingan, tapi penampilan tim di babak pertama, itu sangat buruk. Di babak kedua kami mendominasi dan punya peluang untuk menyamakan kedudukan, tapi saya tetap tidak puas," tegas Mourinho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya