Granada Bungkam Madrid Berkat Gol Bunuh Diri Ronaldo

Cristiano Ronaldo (kiri) saat menghadapi Granada
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Real Madrid secara mengejutkan harus takluk 0-1 dari Granada, Sabtu 2 Februari 2013 (Minggu dini hari WIB). Uniknya gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh gol bunuh diri Cristiano Ronaldo.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Madrid begitu menguasai jalannya pertandingan sejak babak pertama. Namun tanpa disangka, Los Blancos justru harus takluk dalam laga yang berlangsung di Estadio Nuevo Los Cármenes ini.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Ronaldo mencetak gol bunuh diri pada menit 22. Berawal dari tendangan pojok, CR7 berduel dengan Mikel Rico. Bola sundulan Ronaldo justru masuk ke gawang sendiri.


Setelah itu Madrid berupaya mengurung pertahanan Granada. Namun gol yang dicari tak kunjung hadir. Pelatih Jose Mourinho lalu memasukkan Karim Benzema dan Jose Callejon di awal babak kedua untuk menambah daya gedor.


Los Blancos nyaris menyamakan kedudukan menit 84. Memanfaatkan kesalahan bek Granada, Jose Callejon merebut bola dan membawanya sampai ke kotak penalti. Namun tendangannya masih bisa ditepis kiper Granada, Tono. Bola muntah pun gagal dituntaskan dengan baik oleh Karim Benzema.


Skor 1-0 untuk kemenangan Granada bertahan hingga akhir laga. Hasil ini semakin menyulitkan upaya Madrid untuk mendekati perolehan poin Barcelona. Jika Alzugrana sukses mengalahkan Valencia malam nanti, maka selisih poin akan menjadi 18.


Susunan Pemain


Granada (4-4-2):
Tono; Allan Nyom, Mainz, Inigo, Guilherme Siqueira; Mikel Rico, Recio, Gabriel Torje (Juanma Ortiz 87'), Nolito; Carlos Aranda (Diego Buonanotte 75'), Odion Ighalo


Real Madrid (4-2-3-1):
Diego Lopez; Alvaro Arbeloa, Sergio Ramos, Raphael Varane, Fabio Coentrao (Marcelo 65'); Xabi Alonso, Sami Khedira (Karim Benzema 46'); Angel Di Maria, Luka Modric, Cristiano Ronaldo; Gonzalo Higuain (Jose Callejon 46')


Hasil lain La Liga, Sabtu 2 Februari 2013

Osasuna 1-0 Celta Vigo

Getafe 3-1 Deportivo La Coruna

Espanyol 3-2 Levante

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya