Mancini Minta Pasukannya Waspadai Kecerdikan Suarez

Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Manajer Manchester City, Roberto Mancini meminta pasukannya mewaspadai kecerdikan striker Liverpool, Luis Suarez. Di mata Mancio, striker timnas Uruguay ini menjadi momok paling menakutkan.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Usaha ManCity mengejar rival sekotanya, Manchester United, memang akan menghadapi ujian berat. Liverpool akan menjadi lawan The Citizens pada laga yang akan digelar di Etihad Stadium, Minggu 3 Februari 2013.

Terlepas dari kontroversi-kontroversi yang dilakukan Suarez, catatan 17 gol dalam 23 laga Premier League tentu dapat menggambarkan betapa berbahayanya striker lincah ini. Hal itu yang menjadi barometer Mancio.

Suarez juga menjadi kunci keberhasilan Liverpool saat menahan imbang Arsenal di laga terakhirnya. "Suarez bagi saya seorang pemain hebat. Saya suka dia karena dia kuat dan pekerja keras," kata Mancini dilansir ESPN.

"Bagi saya, dia salah satu yang terbaik di Inggris. Saya suka kualitas yang dimilikinya dan dia sangat kuat," ujar manajer asal Italia itu.

Menariknya, Mancini dikabarkan tertarik mendatangkan Suarez ke Etihad Stadium. Suarez menjadi opsi Mancio setelah Mario Balotelli hengkang ke AC Milan. Namun, Mancini mencoba menutupi hal itu. "Dia pemain Liverpool," kata Mancini singkat. (eh)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016