Pilih Tim Anda
Daftar

Mantan Presiden Barca Tak Yakin Messi Hina Karanka

Messi dituduh menyebut Karanka sebagai "boneka Mourinho".
Sabtu, 2 Februari 2013, 15:24 WIB
Haryanto Tri Wibowo
Pemain Bintang
Lionel Messi (REUTERS/Marcelo del Pozo)
VIVAbola - Mantan presiden Barcelona, Joan Gaspart, membela Lionel Messi dari tuduhan pemain Real Madrid, Jose Callejon. Gaspar tidak yakin Messi menghina asisten pelatih Madrid, Aitor Karanka, dan bek Alvaro Arbeloa.

Messi mendapat tudingan miring dari Callejon. Usai pertandingan leg pertama semifinal Piala Raja, 30 Januari 2013, Callejon menuduh Messi sudah menghina Arbeloa dengan sebutan "bodoh" dan menyebut Karanka sebagai "boneka Mourinho".

Gaspart meragukan pengakuan Callejon. Gaspart menilai Messi tidak memiliki karakter ataupun sikap yang suka menghina orang lain.

"Mengenal Messi, yang sangat baik dan berperilaku bagus di dalam dan luar lapangan, saya sangat ragu dia rela menunggu satu jam hanya untuk menghina seseorang," ujar Gaspart seperti dilansir Sport.

Gaspart kemudian meminta Messi dan skuad Barcelona untuk melupakan tuduhan Callejon. Gaspart ingin tim besutan Tito Vilanova itu fokus ke pertandingan selanjutnya menghadapi Valencia di Mestalla, Minggu 3 Februari 2013 waktu setempat.

"Kami hanya harus konsentrasi kepada diri sendiri dan bersiap untuk pertandingan selanjutnya. Orang lain bisa mengatakan apa yang mereka mau. Secara teori, hasil imbang di laga tandang cukup bagus, apalagi jika rival itu adalah Madrid," katanya.

Gaspart juga memuji kapten Barcelona, Carles Puyol, yang melarang usaha Gerard Pique untuk mengadu kepada wasit bahwa gawang Azulgrana dilempari korek api.

"Tindakan Puyol untuk langsung membuang korek api itu sudah sangat benar. Tensi di negara ini sudah cukup tinggi, dan sepakbola tidak jauh berbeda," ujar Gaspart. (eh)


© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
  • @yusuf08ay

    4 Februari 2013
    "sangat baik dan berperilaku bagus di dalam dan luar lapangan" itulah rahasia menang kandidat dia ajang balon d'or
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id