Lawan Italia, Belanda Depak Sneijder dan Robben

Portugal Vs Belanda
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAbola -
Belanda Permalukan Inggris di Wembley
Kejutan besar dilakukan oleh pelatih Belanda, Louis van Gaal. Dengan berani dia mencoret pemain-pemain langganan The Flying Dutchmen untuk laga persahabatan kontra Italia di Amsterdam Arena, Rabu 6 Februari 2013.

Italia Jadi Korban Keganasan Jerman

Salah satu kejutan terbesar adalah dicoretnya Wesley Sneijder. Pemain yang baru saja bergabung dengan Galatasaray ini harus rela dipinggirkan. Pemain lain yang dicoret adalah Maarten Stekelenburg (AS Roma), Rafael van der Vaart (Hamburg) dan Arjen Robben (Bayern Munich).
45 Menit, Vardy Bawa Inggris Ungguli Belanda


Stekelenburg sudah kehilangan posisi intinya di Roma. Sementara itu Van den Vaart dan Robben baru-baru ini berjuang memulihkan cedera dan baru tampil akhir pekan lalu.


Ada 3 pemain yang merupakan muka baru yakni striker Benfica, Ola John, gelandang Swansea, Jonathan de Guzman, dan bek sayap Ajax Amsterdam, Daley Blind.


Berikut skuat Belanda untuk menghadapi Italia:

Kiper:
Kenneth Vermeer (Ajax Amsterdam), Michel Vorm (Swansea City), Tim Krul (Newcastle United)


Bek:
Daley Blind (Ajax Amsterdam), Ron Vlaar (Aston Villa), Daryl Janmaat (Feyenoord), Bruno Martins Indi (Feyenoord), Joris Mathijsen (Feyenoord), Ricardo van Rhijn (Ajax), Stefan de Vrij (Feyenoord)


Gelandang:
Jordy Clasie (Feyenoord), Marco van Ginkel (Vitesse), Jonathan de Guzman (Swansea City), Adam Maher (AZ Alkmaar), Kevin Strootman (PSV Eindhoven)


Penyerang:
Klaas-Jan Huntelaar (Schalke 04), Dirk Kuyt (Fenerbahce), Ola John (Benfica), Robin van Persie (Manchester United), Jeremain Lens (PSV Eindhoven)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya