Alasan Beckham Tidak Ingin Kembali ke Premier League

David Beckham Showbiz
Sumber :
  • facebook.com/Beckham
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Mantan kapten Inggris, David Beckham resmi bergabung dengan pemuncak klasemen sementara Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG) dengan kontrak berdurasi lima bulan. Sejak awal Desember lalu, status Bechkham bebas transfer seiring kontraknya bersama LA Galaxy berakhir.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Beckham sebenarnya diminati oleh sejumlah klub papan atas dunia. Dari sekian banyak peminat, di antaranya datang dari klub-klub Premier League. Seperti Queens Park Rangers (QPR) dan Tottenham Hotspur. Namun Beckham menolak.  
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Gelandang 37 tahun itu lebih memilih untuk bergabung ke PSG. Beckham mengungkapkan alasannya mengapa tidak ingin kembali berlaga di Premier League - kompetisi yang telah membesarkan namanya kala memperkuat Manchester United.


Beckham menegaskan dirinya tidak akan kembali ke Premier League, kecuali jika tawaran itu datang dari mantan klubnya, MU. "Kecuali tawaran itu datang dari Manchester United, saya tidak ingin bermain untuk tim Premier League lain," kata Beckham seperti dilansir Sky Sport.


Seperti diketahui, MU tidak pernah mengungkapkan ketertarikannya untuk membawa pulang mantan anak emasnya tersebut ke Old Trafford. Meski demikian, hubungan Beckham dengan mantan klubnya itu terutama dengan Sir Alex Ferguson berjalan dengan baik hingga saat ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya