Beckham Sumbang Seluruh Gajinya di PSG untuk Amal

David Beckham
Sumber :

VIVAbola - Mantan kapten Inggris, David Beckham resmi bergabung dengan pemuncak klasemen sementara Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG) dengan kontrak berdurasi lima bulan. Sejak awal Desember lalu, status Bechkham bebas transfer seiring kontraknya bersama LA Galaxy berakhir.

Namun ada kesepakatan unik yang terjalin anatara Beckham dan PSG. Jika para pemain bintang lain datang ke PSG karena mengharapkan gaji besar, Beckham justru menegaskan tidak akan menerima sepeser pun gaji yang didapatkannya di PSG.

"Saya tidak akan menerima gaji di PSG. Kami telah Memutuskan gaji saya akan disumbangkan untuk amal ke panti anak di Paris. Kami sangat senang dan bangga melakukannya," kata Beckham seperti dikutip dari Sky, Jumat 1 Februari 2013.

Walau berencana memberikan seluruh gajinya, bukan berarti Beckham akan bermain 'gratisan' di PSG. Pasalnya, selain ditawari gaji besar, Beckham juga bakal mendapat berbagai fasilitas mewah selama membela PSG.

Seperti dilansir The Sun, pemilik PSG Qatar Sports Investments telah menyiapkan rumah mewah dengan fasilitas lengkap untuk Beckham dan keluarga di pinggiran kota Paris yang berdekatan dengan pusat pelatihan PSG.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Rumah itu difasilitasi kolam renang, pusat kebugaran, bioskop mini serta kebun tempat bermain bagi keempat anak Beckham. Tidak hanya itu, PSG juga menyiapkan alternatif lain berupa flat mewah yang berada di pusat kota Paris untuk Beckham dan keluarga.

Selain fasilitas tempat tinggal, PSG juga menyediakan fasilitas pendidikan terbaik bagi anak-anak Beckham dengan menanggung biaya pendidikan di sekolah terbaik di Paris, British School of Paris di Croissy-sur-Seine (sekolah ini berjarak 12 km dari pusat kota).

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016