Benzema: Barcelona Bukan Favorit di Laga Malam Ini

Striker Real Madrid, Karim Benzema rayakan gol ke gawang Valencia
Sumber :
  • REUTERS/David Moir
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Striker Real Madrid Karim Benzema menilai Barcelona tidak menjadi favorit dalam duel El Clasico dinihari ini di Santiago Bernabeu, Kamis 31 Januari 2013. Barcelona akan melawan Madrid di leg pertama semifinal Copa del Rey.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

"Kami adalah dua tim yang hebat. Para fans sangat antusias menyambut laga ini. El Clasico selalu menjadi laga yang berbeda. Kami hari ini akan melakoni laga kandang dan kami ingin tampil baik dan meraih kemenangan," kata Benzema seperti dilansir Givemefootball.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


"Saya tidak berpikir Barcelona akan menjadi favorit meraih kemenangan di laga ini. Mereka tim yang hebat, tapi kami juga sama baik," kata striker internasional Prancis itu dengan kepercayaan diri tinggi.


Namun Madrid tidak bisa menyiapkan kekuatan penuh di laga ini Setelah sejumlah pemain kuncinya tidak bisa tampil. Seperti kapten sekaligus kiper utama Madrid, Iker Casillas yang terpaksa absen karena cedera.


"Akan menjadi sesuatu yang lebih baik jika semua pemain tersedia. Tapi kami adalah tim yang bagus dan solid yang ingin meraih kemenangan di laga ini," katanya.


"Saat kami melawan Barca, kami akan bermain bagus. Kami tidak ingin menerima kekalahan di laga seperti ini. Kami tahu ini akan sulit, tapi saya berharap kami bisa meraih kemenangan," tambahnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya