Kiper PSG Cetak Rekor Baru di Ligue 1 Prancis

Salvatore Sirigu
Sumber :
  • Teamtalk.com

VIVAbola - Kiper Paris Saint Germain (PSG), Salvatore Sirigu, menuliskan rekor baru di ajang Ligue 1 Prancis. Sirigu belum kebobolan selama 776 menit. Dia mematahkan rekor lama clean-sheet Ligue 1 selama 660 menit yang dipegang Bernard Lama.

Rekor Sirigu bertahan saat PSG mengalahkan Lille dengan skor tipis 1-0 akhir pekan lalu. Sirigu menjaga clean-sheet dalam 9 pertandingan. Rekor Sirigu semakin istimewa karena dia tidak kebobolan dalam 7 laga beruntun di Parc de Princes, kandang PSG.

Kehandalan Sirigu di bawah mistar memberikan kontribusi besar buat PSG untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen Ligue 1. Kendati berhasil menuliskan rekor baru, Sirigu tetap merendah. Dia hanya fokus mengerahkan kemampuan terbaik memberikan prestasi cemerlang buat PSG.

"Saya diberitahu tentang catatan ini. Namun, saya tidak ingin rekor ini menjadi tekanan buat saya," kata penjaga gawang yang pernah memperkuat Palermo itu seperti dikutip dari Daily Mail.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Menurut Sirigu, Ligue 1 Prancis sangat kompetitif. Sulit bagi kiper 26 tahun itu menjaga clean-sheet dalam setiap pertandingan. Di mata Sirigu, secara keseluruhan, tidak ada pertandingan yang mudah di Ligue 1 Prancis."Sejauh ini, kami memang mengalami banyak kesulitan. Tapi begitu melihat hasilnya, kami sangat senang."

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016