Liverpool Tidak Bisa Hanya Andalkan Gerrard

Steven Gerrard (kiri) dan Luis Suarez
Sumber :
  • Mirror

VIVAbola - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers pasrah menerima kegagalan timnya di ajang Piala FA. Pelajaran berharga dari pertandingan itu, Liverpool tidak bisa terlalu banyak mengandalkan Steven Gerrard.

Langkah The Anfield Gank terhenti di babak 4 Piala FA. The Reds harus mengakui keunggulan tim Divisi III Inggris, Oldham Athletic dengan skor tipis 2-3. Dalam laga itu, Rodgers baru memainkan Gerrard di awal babak kedua. Gerrard masuk menggantikan Andre Wisdom menit 55.

Masuknya sang ikon memang memberikan perubahan buat permainan Liverpool. Sayang, Gerrard tidak mampu menolong Liverpool dari kekalahan."Saya tidak bisa mengandalkan Gerrard untuk 70 pertandingan," kata mantan pelatih Swansea City itu dikutip dari Herald.ie.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Rodgers sadar, Gerrard tidak bisa menolong Liverpool dari kekalahan sendirian."Dia tidak bisa memberikan kemenangan buat tim seorang diri. Dia seharusnya menjadi pemain yang bisa mendorong semangat tim," sambung suksesor Kenny Dalglish itu.

Dalam kesempatan itu, Rodgers ikut menyesalkan performa pemain mudanya yang kurang agresif dan tidak tampil kompetitif saat meghadapi Oldham."Jujur saya kecewa dengan mereka. Anda harus tampil kompetitif dan menjadi bagian dari skuad yang pantas memperebutkan gelar juara."

Rodgers menilai, sulit bagi Liverpool untuk memetik kemenangan melawan dua tim raksasa Premier League, Arsenal dan Manchester City jika tim asuhannya bermain seperti saat melawan Oldham.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

"Jelas tidak akan bisa meraih kemenangan saat menghadapi Arsenal dan ManCity. Kami tidak cukup baik saat bermain di Oldham, tempat di mana seharusnya kami bisa mendapat kemenangan."

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016