VIDEO: 4 Gol Messi ke Gawang Osasuna

Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino

VIVAbola - Lionel Messi tampil perkasa. Pemain Terbaik Dunia versi FIFA itu mencetak empat gol saat Barcelona menumbangkan Osasuna dengan skor telak 5-1 dalam laga lanjutan La Liga di Camp Nou, dinihari tadi.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Dominasi Barcelona telah terlihat di babak pertama. Raksasa Catalan itu menutup babak pertama dengan skor 3-1. Messi menyumbang dua gol di babak pertama. Tepatnya di menit 11 dan menit 28. Satu gol lainnya dicetak oleh Pedro di menit 40. Sedangkan satu gol Osasuna dibukukan Raoul Loe di menit 24.

Memasuki babak kedua, Messi tampil luar biasa. Dalam tempo dua menit, Messi menyumbang dua gol. Messi membobol gawang Osasuna pada menit 56 dan 58. Agresivitas pemain asal Argentina itu membuat Barcelona mengunci kemenangan menjadi 5-1.

Ingin melihat aksi Messi menjebol Osasuna empat kali? Silahkan klik tautan ini.

Rapor bagus ini membuat Barcelona masih menempati pucuk pimpinan klasemen sementara dengan 58 poin. Barcelona unggul 11 poin atas Atletico Madrid yang duduk di peringkat 2. Selain itu, Barca juga unggul 15 poin dari juara bertahan Real Madrid yang berada di posisi 3. (one)

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016