Usai Cetak Hattrick, Ronaldo Percaya Diri Hadapi Barca

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVAbola - Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, semakin percaya diri jelang menghadapi Barcelona pada leg pertama semifinal Piala Raja setelah mencetak hattrick ke gawang Getafe, Minggu, 27 Januari 2013.

Madrid sukses menekuk Getafe 4-0 pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu. Pada laga ini, Ronaldo sukses mencetak hattrick ke-20 sepanjang kariernya. Ronaldo juga meraih gol ke-300 di karier klub, 5 bersama Sporting Lisbon, 118 bersama Manchester United dan 179 bersama Madrid.

Sukses menciptakan hattrick ke gawang Getafe membuat Ronaldo semakin percaya diri jelang menghadapi Barcelona di Santiago Bernabeu, Rabu, 30 Januari 2013 waktu setempat (Kamis dini hari WIB). CR7 menilai Los Blancos harus memanfaatkan posisi tuan rumah di leg pertama.

"Kami akan bermain di rumah, di stadion kami, itu kesempatan bagus untuk mengambil keuntungan pada leg ini. Pertandingan penting, pertandingan sulit. Kami akan menghadapi salah satu tim terberat di dunia. Ini akan menjadi malam yang hebat," ujar Ronaldo kepada AS.

"Kami akan kehilangan sejumlah pemain kunci, pemain yang penting buat kami, tapi itu bukan alasan. Kami harus menampilkan permainan bagus, karena Barcelona tim yang luar biasa," sambungnya.

Ronaldo sendiri tidak terlalu mementingkan rekor 300 gol miliknya. "Bagus bisa mencetak 300 gol, saya senang bisa melakukannya. Tapi, pekerjaan saya adalah memberikan yang terbaik untuk klub ini," papar Ronaldo.

Ronaldo sendiri sudah mencetak 19 hattrick bersama Madrid, membuatnya hanya tertinggal dari Telmo Zarra dan Alfredo Di Stefano, yang sudah mencetak 22 hattrick bersama El Merengues.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016