VIDEO: Syamsir Alam Resmi Perkuat DC United

Wawancara khusus dengan Syamsir Alam
Sumber :
  • VIVAnews/ Fernando Randy

VIVAbola - Klub Major League Soccer (MLS) resmi mendatangkan pemain muda Indonesia, Syamsir Alam. Klub yang bermarkas di RFK Stadium itu meminjam Syamsir dari CS Vise selama satu musim dengan opsi permanen.

Keputusan ini telah diumumkan melalui situs resmi DC United, 25 Januari 2013. "Syamsir adalah gelandang serang muda dengan kemampuan teknik yang bagus, dan kami berharap bisa memilikinya dengan status sebagai pemain pinjaman," kata General Manager DC United, Dave Kasper.

Saat ditemui di Jakarta, pemain kelahiran 6 Juli 1992 ini merasa senang bisa bergabung dengan DC United. Bergabungnya Syamsir ini merupakan proyek dari pemilik DC, Erick Thohir yang berencana mendatangkan pemain muda Indonesia.

Untuk melihat videonya silakan klik dalam tautan ini.

Syamsir merupakan salah satu pemain muda berbakat Indonesia. Dia sudah beberapa kali mewakili Indonesia dalam kejuaraan U-11 dan U-23. Kemampuannya membuat klub Divisi II CS Vise tertarik dan mengontraknya. Setelah itu, DC memutuskan mengontrak pemain ini dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Erick Thohir Bantah Berniat Jual DC United
 Anak Roberto Mancini, Andrea Mancini gabung DC United

Anak Pelatih Inter Milan Gabung Tim MLS

Dia bergabung dengan DC United.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2016