Ferguson: Zaha Calon Bintang Masa Depan MU

Pemain timnas Inggris, Wilfried Zaha
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Manchester United telah memastikan akan memboyong bintang muda Crystal Palace, Wilfried Zaha, pada Juli 2013 mendatang. Kepastian itu didapat setelah Palace dan Zaha sepakat dengan tawaran yang disodorkan manajemen MU.

Dilansir The Sun, MU telah sepakat membayar 15 juta poundsterling untuk mendapatkan winger 20 tahun ini. Namun, Zaha untuk sementara akan tetap di Selhurst Park hingga musim 2012/2013 berakhir.

Menanggapi kesepakatan ini, manajer Sir Alex Ferguson dan Zaha tampak sama-sama puas dan bahagia. "Saya senang bergabung dengan MU dan mengakhiri semua spekulasi yang selama ini muncul," kata Zaha.

"Saya berterima kasih kepada para pemilik klub di Palace yang telah memungkinkan hal ini terjadi. Tapi bagaimanapun fokus saya dalam lima bulan ke depan akan sepenuhnya untuk Crystal palace."

"Saya telah berada di Palace lebih dari 10 tahun dan saya akan selalu mencintai klub ini. Saya ingin membawa klub ini kembali ke Premier League," lanjut winger kelahiran Pantai Gading ini.

Suka cita juga ditunjukkan Ferguson yang langsung meyakini gelandang muda timnas Inggris ini akan menjadi bintang masa depan MU. "Kami senang mendapatkan pemain-pemain muda potensial," kata Ferguson.

"Kami dapat membina pemain dengan bagus dan telah sering kami buktikan. Semoga anak ini dapat menikmati datang ke sini. Dia seorang Winger yang baru 20 tahun dan kita akan lihat," kata Ferguson.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016