Ferguson Sebut Pengkritik De Gea Idiot

Kiper Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • REUTERS/Fadi Al-Assaad

VIVAbola – Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson tak bisa menerima kritikan terhadap kiper andalannya, David De Gea. Ferguson lantas menyerang balik orang-orang yang mengecam performa pemain muda Spanyol tersebut.

De Gea dianggap melakukan blunder saat laga MU melawan Tottenham Hotspur, akhir pekan lalu. Kiper kelahiran Madrid, 22 tahun silam, itu bahkan diklaim sebagai penyebab hasil imbang 1-1 laga di White Hart Lane, markas Tottenham tersebut.

Mantan kapten MU, Gary Neville juga melontarkan kritik kepada De Gea melalui program di Sky TV, Monday Night Football. Ferguson pun tidak tinggal diam dan menjawab kritikan tersebut dengan kalimat lebih pedas.

“Saya tidak akan menanggapi itu semua. Untuk apa kami mendengarkan orang-orang idiot,” ujar Ferguson seperti dilansir The Sun.

Sebaliknya, Ferguson justru memuji penampilan De Gea. Manajer kawakan Skotlandia ini hanya menyayangkan hasil imbang di pekan ke-23 Premier League tersebut.

“Dia (De Gea) tampil fantastis. Wajar saja kalau para pemain melakukan 20 kesalahan dalam satu pertandingan. Tapi, kiper memang berada di posisi krusial. Kami tidak masalah dengan penampilan dia,” tutur pria 71 tahun ini. (ibk)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016