Ferguson Jamin Ferdinand Dapat Kontrak Baru

Mantan pemain MU, Rio Ferdinand (kiri) dan Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola – Rio Ferdinand tidak perlu mencemaskan masa depannya di Manchester United. Manajer Sir Alex Ferguson menjamin bek senior Inggris itu akan ditawarkan perpanjangan kontrak.

Durasi kontrak Ferdinand akan berakhir pada pertengahan 2013. Pemain 34 tahun ini sempat mencemaskan manajemen Setan Merah tidak memperpanjang masa baktinya di Old Trafford.

Wajar saja karena dalam beberapa tahun terakhir, Ferdinand kerap dibekap cedera. Kini, Ferguson memastikan mantan kapten tim nasional Inggris itu tetap menjadi bagian dari skuad besutannya.

“Rio menjalani musim ini dengan baik. Saya rasa, tidak ada alasan dia tidak ingin bertahan di sini. Kami memberi sejumlah pemain kontrak baru berdurasi satu tahun, jadi tidak perlu cemas,” ujar Ferguson seperti dilansir Daily Star.

Tak hanya Ferdinand, sejumlah pemain senior MU lainnya juga dipastikan mendapat kontrak baru. Ferguson menilai timnya masih membutuhkan jasa pemain berpengalaman sekelas Ryan Giggs (39) dan Paul Scholes (38).

“Saya rasa, pemain dengan reputasi dan kemampuan seperti Ryan Giggs, Paul Scholes dan Rio Ferdinand, tidak perlu khawatir dengan kontrak satu tahun. Kami tidak meragukan mereka,” tegas manajer kawakan Skotlandia ini. (ibk)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016