Pasangan CR7 Tampil Sensual dengan Lingerie Edisi Valentine

Pasangan Cristiano Ronaldo, Irina Shayk
Sumber :
  • The Sun

VIVAbola – Irina Shayk kembali memamerkan tubuh seksinya. Teranyar, pasangan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ini didaulat sebagai model pakaian dalam wanita.

Seperti dilansir The Sun, Irina menjadi model lingerie label ternama China, La Clover. Model top Rusia ini mempromosikan sejumlah lingerie yang akan dirilis untuk menyambut perayaan Hari Valentine, 14 Februari mendatang.

Pada sesi pemotretan, Irina terlihat begitu seksi dengan sapuan make up sensual. Rambut panjang model kelahiran 27 tahun silam ini dibiarkan terurai. Hanya aksesoris anting berbentuk bulatan besar yang menghiasi model cantik ini.

Berbagai macam pose dilakoni Irina untuk memeragakan sejumlah lingerie two pieces. Ia berdiri di tangga mengenakan sepasang lingerie hitam bermotif bordir, dengan celana dalam transparan di bagian samping dan belakang.

Sedangkan di frame lain, Irina terlihat menggoda karena berbaring di atas reruntuhan daun. Ia mengenakan lingerie two pieces merah. Pose berdiri berikutnya tak kalah seksi saat dia mengenakan lingerie biru, dengan celana dalam transparan di bagian belakang. (one)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016