Pilih Tim Anda
Daftar

Akhir Pekan, Wilfried Zaha Tes Medis di MU

Ia akan menandatangani kontrak selama 5,5 tahun.
Jum'at, 25 Januari 2013, 15:07 WIB
Jonathan Pandapotan
Klub
Pemain Bintang
Wilfried Zaha (zimbio)

VIVAbola - Manchester United dan Crystal Palace telah menyepakati harga transfer Wilfried Zaha. Pemain 20 tahun itu akan menjalani tes medis di Old Trafford pada akhir pekan ini.

Menurut Sky Sports, kedua kubu setuju nilai transfer di angka 15 juta poundsterling. Palace akan menerima bayaran 10 juta poundsterling terlebih dahulu. Adapun sisa 5 juta poundsterling akan dibayar tergantung pada penampilan dan pencapaian Zaha bersama Setan Merah.

Pemain yang memiliki 1 cap bersama tim nasional Inggris itu nantinya akan menandatangani kontrak selama 5,5 tahun. Ia juga akan dibiarkan tetap di Palace sampai akhir musim nanti.

MU ingin memberi kesempatan Zaha berkembang sekaligus membantu Palace promosi untuk pertama kalinya dalam 8 tahun terakhir ke Premier League.

Zaha merupakan pemain muda Inggris yang bersinar saat ini. Pemain kelahiran 10 November 1992 itu merupakan pemain asli binaan akademi Palace. Meski lahir di Pantai Gading, namun pemain berpostur 180 cm itu pilih membela The Three Lions.

Di MU, Zaha akan menerima kenaikan gaji 10 kali lipat dari yang diterimanya saat ini di Palace. (one)



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id