Babak I: Malaga Balas Gol Barcelona

Pedro usai mencetak gol ke gawang Malaga
Sumber :
  • Reuters/Jon Nazca

VIVAbola - Barcelona mendapat perlawanan yang ketat saat bertandang ke markas Malaga, Jumat, 25 Januari 2013. Bertanding di Stadion La Rosaleda, Spanyol, kedua tim bermain imbang 1-1 sepanjang babak pertama.

Pada leg kedua babak perempat final Copa del Rey ini, Barcelona berhasil unggul lebih dulu lewat dol Pedro pada menit ke-8. Pedro sukses merobek jala tuan rumah melalui sebuah tandukan terukur memanfaatkan umpan dari Dani Alves usai menyisir dari sisi kanan.

Keunggulan Barca tak bertahan lama. Pada menit ke-12, tuan rumah berhasil membalasnya melalui gol Joaquin. Mantan pemain Valencia itu melepaskan bola ke pojok bawah gawang Barca yang dikawal      José Pinto usai menerima umpan terobosan dari Seba Fernandez.

Barcelona nyaris menambah gol lewat sontekan Lionel Messi di penghujung babak pertama. Sayang, bola masih mampu dihalau pemain belakang Malaga meski sudah berhasil melewati penjaga gawang Carlos Kameni. Skor 1-1 pun tak berubah hingga babak pertama berakhir. Untuk sementara agregat masih 3-3 setelah di leg pertama kedua tim bermain imbang 2-2.

Susunan Pemain:
Barcelona (4-3-3): Pinto; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Xavi, Busquets, Cesc; Pedro, Messi, Iniesta
 
Malaga (4-4-2): Kameni; Gamez, Demichelis, Weligton, Eliseu; Seba, Camacho, Iturra, Duda; Joaquin, Santa Cruz

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016